Post

Pelaksanan Ujian Kompetensi Keahlian Jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru Tahun 2022

Pelaksanaan Ujian Akhir di Jurusan TKRO SMK Multi Mekanik Masmur yaitu Ujian Kompetensi Keahlian (UKK)  dilaksanakan selama 10 hari terhitung dari Selasa, 17 Mei 2022, di mulai pada pukul 7.30 pagi sampai pukul 17.00 sore sampai dengan 28 Mai 2022 dengan durasi waktu yang sama. Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian ini bertempat di workshop TKRO SMK Multi Mekanik Mamsur Pekanbaru yang berlokasi di JL. KH. Ahmad Dahlan No 9 Sukajadi Kota Pekanbaru-Riau

Ujian Kompetensi Keahlian ini Di Uji oleh Penguji dari pihak Eksternal (DU/DI) Bapak MISHARI, dari PT AGUNG AUTOMALL TOYOTA Pekanbaru. Adapun penguji internalnya adalah penguji yang berasal dari dalam sekolah yaitu guru di jurusan Teknik kendaraan ringan otomotif dan juga termasuk Kepanitian jurusan yaitu Ir. Budi afdal.MT., Dody Arya S.Pd, , Hendra Saputra, Sofiatul astral S.Pd, yang semuanya sangat berkompeten dibidangnya.

Pelaksanaan Ujian Kompetensi keahlian ini sebagai hasil dari apa yang siswa pelajari di jurusan Teknik Kendaraan ringan dan keberhasilan siswa dalam melaksanakan Ujian Kompetensi ini mempunyai dampak yang sangat menonjol dalam menunjang karir untuk masa depan siswa tersebut. Oleh karena itu Pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian ini wajib dilaksanakan di SMK Multi Mekanik Masmur khususnya Jurusan TKRO.

Pelaksanaan Ujian Kompetensi ini terlaksana tidak luput dari dukungan penuh dari  pihak Sekolah yaitu Bapak Yohandra Jamal,S.Pd selaku Kepala Sekolah Beserta jajarannya, Wali kelas, guru Jurusan, serta pihak Panitia baik dari sekolah maupun Jurusan.

Share: