Post

MENGENAL EKSKUL FUTSAL DAN BASKET SMK MASMUR PEKANBARU

MENGENAL EKSKUL FUTSAL DAN BASKET SMK MASMUR PEKANBARU

Oleh: Windri Gustiawan, M.Pd

 

Assalamualaikum selamat datang di website SMK MASMUR PEKANBARU, perkenalkan nama saya WINDRI GUSTIAWAN, M.Pd disini saya sebagai guru olahraga di SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU

Yuk kita kenal dulu Ekskul  - Ekskul yang ada di SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU:

Di SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU ada 15 Ekskul loh, yakni :

1.      Futsal

2.      Basket

3.      Volly

4.      Takraw

5.      Badminton

6.      Provost

7.      Paskibraka

8.      Drumband

9.      Karate

10.   Silat

11.   Tahsin

12.   Rohis

13.   Pramuka

14.   School Update

15.   English Club

Nah diantara 15 Ekskul diatas yuk Mari Kita lebih mengenal Ekskul Futsal dan Basket ! Kalau ditanya Siapa pembinanya ??,  Yap jawabannya Saya sendiri pembinanya, Saya biasa dipanggil Bapak Windry. Di SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU sendiri tentunya memiliki sarana yang lengkap untuk menunjang olahraga salah satunya Futsal dan Basket.

Jadwal ekskul futsal sendiri dilaksanakan jam 16.00 WIB setalah pulang sekolah (sebelum covid menyerang), dengan mengutamakan keselamatan siswa tentunya harus melengkapi perlengkapan seperti sepatu futsal dan baju futsal serta sekolah menyiapkan P3K tujuannya adalah jika siswa mengalami cidera.

Ekskul Futsal baru satu tahun dipegang oleh bapak Windry dengan prestasi Juara IV di Bina Profesi CUP-I Piala Gubernur.


Bukan hanya ekskul futsal ekskul Basket juga tidak kalah keren, dengan sarana prasarana yang sudah lengkap dengan Ring Portable, dan 2 Ring dilapangan akan memudahkan siswa untuk latihan tidak hanya menggunakan 2 ring, melainkan 3 ring dilapangan, untuk jadwal basket sama seperti ekskul futsal setelah pulang sekolah pukul 16.00 WIB siswa akan memulai latihan.

SO…. Tunggu apalagi adik – adik sekalian ??  yuk gabung bersama kami di SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU!!, Sekolah Swasta yang sudah ber Akreditasi A looh. .!! Trus apalagi yaa ?? tentunya berada ditengah kota, dengan sarana prasarana yang Lengkap,  baik gedung, Labor, Bengkel, Lapangan Olahraga serta di lengkapi dengan CCTV , kalian bisa menikmatinya jika kalian sekolah disini.

Jika kalian masih penasaran atau mau tahu info lainnya seputar SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU silahkan kunjungi website kami https://www.smkmasmur-pku.sch.id/

Jika Adek – Adek Berminat , Ayok buruan daftar di link berikut ini  https://ppdb.smkmasmur-pku.sch.id/
untuk daftar secara online sedangkan untuk daftar secara langsung dapat langsung datang ke SMK MULTI MEKANIK MASMUR PEKANBARU.

Buruan !!! bapak tunggu yaa ;)

Share: