Post

SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru Mencetak Generasi Unggul

SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru Mencetak Generasi Unggul

Oleh : Suherisman, S.Pd

Waka.Kurikulum SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru

 

Assalamuallaikum,

Haii gaes.. mau ngasih pantun dulu nih ..

Bangun pagi langsung ke sawah

Jalan kaki ketemu Pak Camat

Pendidikan bukan hanya cari ijazah

Tapi cari ilmu yang bermanfaat

 

Tariikk sissss....

Budi orangnya suka merenung

Tiap hari tidak pernah lupa

Jikalau nanti engkaupun bingung

Tanyakan saja pada ahlinya

 

Yaappp... Bener banget.. demikianlah pantun yang dapat menggambarkan pentingnya pendidikan. Setiap orangtua selalu berusaha untuk memasukkan anak-anak mereka ke lembaga pendidikan yang berkualitas dan tentunya sudah terbukti mampu mencetak generasi unggul. Hal itu tidak terlepas dari peran serta pendidik atau guru yang setiap harinya dengan ikhlas mendidik, membimbing dan mengayomi peserta didik.

Apa sih pedoman kerja pendidik atau guru yang wajib diterapkan di sekolah ? Jawabannya Kurikulum. Kurikulum merupakan seperangkat atau suatu sistem rencana dan pengaturan mengenai bahan pembelajaran yang dapat dipedomani dalam aktivitas belajar mengajar. Intinya kurikulum adalah rencana pembelajaran. Dengan adanya kurikulum, pendidik dapat mengadakan evaluasi terhadap perkembangan peserta didik dalam menyerap ilmu dan pengalaman yang telah diberikan.

SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru adalah sekolah sasaran yang paling tepat bagi orangtua yang ingin anaknya sukses di bidang akademik ataupun non akademik. Sudah terbukti SMK Masmur Pekanbaru sudah banyak mencetak generasi-generasi unggul. Jadi, jangan diragukan lagi ya gaes, pilih SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru !! Daftarkan dirinya dari sekarang !!

 

Motto :

"SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru, membangun bangsa dengan pendidikan"

"Berkomitmen dalam mencetak generasi terpelajar, religius dan berakhlak mulia"

 

Wassalam..

 

 

 

Share: