Post

"Datang dan Jadilah Bagian dari Kami"

Bissmillahirrahmanirrahim

Hallo.. sebelumnya terimakasih ya sudah mampir di websitenya kami. Yuk .. kita langsung masuk ke topik. "Datang dan Jadilah Bagian dari Kami" ? Emangnya apa sih menariknya SMK Masmur Pekanbaru ? Buat Adik-adik lulusan SMP/ MTs sederajat  yang masih rebahan sambil selimutan.. hehe..  ada info nih untuk PPDB Online SMK Masmur Pekanbaru. Ceck this out ..

SMK Masmur Pekanbaru adalah SMK kejuruan yang berbasis teknologi yang berdiri di atas naungan Yayasan Masmur. Berdiri sejak tahun 1998, akreditasi "A", telah menamatkan ribuan alumni yang tersebar bekerja baik itu sebagai polisi, angkatan, pegawai maupun di sektor swasta dan wirausaha.

 

SMK Masmur Pekanbaru memiliki tujuh program keahlian, diantaranya :

1. Teknik Elektronika Audio Video

2. Teknik Kendaraan Ringan

3. Teknik Sepeda Motor

4. Rekayasa Perangkat Lunak

5. Teknik Komputer Jaringan

6. Teknik Pesawat Terbang

7. Akuntansi

 

Dari tujuh program keahlian tersebut, terdapat sarana dan prasarana yang menunjang kebutuhan belajar dan praktik siswa untuk menyalurkan minat dan bakatnya, baik dalam kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler. Ekstrakurikuler yang tersedia cukup beragam loh, mulai dari ekskul Provost, PMR, Futsal, Karate, Silat, Bulu tangkis, Volly, Basket, School Update, Paskibra, Tata Rias, Tari, Marching Band, Rohis dan English Club.

SMK Masmur Pekanbaru memiliki keunggulan, keunggulan sekolah kami diantaranya :

1. SPP gratis bagi siswa/i berprestasi (peringkat umum 1, 2, dan 3).

2. Tenaga pengajar yang ahli di bidangnya dan berpengalaman mengajar.

3. Fasilitas penunjang belajar lengkap : Perpustakaan, Ruang Belajar dilengkapi Ac/fan, Workshop,  Wi-fi, Mushalla, Lapangan, Parkiran, UKS, Taman, CCTv, dll.

4. Prestasi siswa/i diantaranya :

    - Juara Terbaik 2 Outbound Jumbara TK Pekanbaru 2017

    - Juara 3 Lomba Web Design UNRI 2016

    - Juara 2 Lomba Web Design UIN 2016

    - Juara 3 Wushu Tingkat Nasional 2016

    - Juara 2 Atletik O2SN 2016

    - Juara 1 Lomba Silat HIMSI CUP SMA sederajat Pekanbaru

    - Juara 2 Lomba Silat Sementara KEMENPORA di Jambi

 

5.  Uang masuk hanya Rp. 1.090.000. Pendaftaran gelombang 1 (11 Januari-28 Februari 2021).

SMK Masmur Pekanbaru banyak membangun kemitraan dengan dunia usaha/industri yang handal, diantaranya Bank Mandiri Syariah, Toyota, Pertamina, Chevron, Honda, Samsung, SHARP, Indosat, TNI Auri Roesmin Nurjadin, dan masih banyak lainnya.

SMK Masmur Pekanbaru sudah terakreditasi "A" dan gedung milik sendiri loh, nggak pake ngontrak.. hehe. Bagi Adik-adik yang sudah menentukan jurusan pilihannya nggak usah ragu dan bimbang yaa, dari sekarang harus semangat menentukan masa depanmu walaupun wabah melanda negeri ini. Caranya bagaimana ?

Klik link dibawah ini yah ????

https://ppdb.smkmasmur-pku.sch.id/

Smk Masmur Pekanbaru mendidik pribadi siswa/i yang unggul, mandiri, inovatif dan menghasilkan lulusan yang kompeten dan bertaqwa. Langsung aja daftarkan dirinya dengan modal jempol doang udah bisa mendaftar kok. hihihii..

Emangnya daftar langsung ke sekolahnya nggak bisa ya ? Ooh.. Jelas bisa dong,, yang mau daftar bisa langsung datang ke SMK Masmur Pekanbaru yang beralamat di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 96 Sukajadi (depan Sate Solo), tapi sambil tetap sosial distancing ya adik-adik dan memperhatikan protokol kesehatan. Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

"Mari bergabung bersama Kami, mewujudkan sistem pendidikan yang lebih baik".

"Jangan lupa, tanggal 11 Januari - 28 Februari 2021 (Pendaftaran Gelombang 1), kami tunggu putra/i Anda". Datang dan Jadilah Bagian dari Kami. Terimakasih ☺️

Penulis : Mefirina Syafia, S.Pd

Share: